DKP Hadiri Pertemuan Rutin Asosiasi Ulamsari Handayani

Rabu, 04 Desember 2019

Administrator

Kegiatan

Dibaca: 131 kali

Asosiasi kelompok pengolah dan pemasar produk perikanan (Poklahsar) Kabupaten Gunungkidul atau Asosiasi Ulamsari Handayani mengadakan pertemuan rutin bulanan di Poklahsar Mina Numani, Karangrejek, Wonosari pada hari Selasa (3/12).

Selain dihadiri oleh seluruh anggota asosiasi, turuh hadir pula Kepala Seksi Lingkup Bidang Perikanan Tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya mewakili Kepala Dinas, Kepala Seksi Sarpras Tangkap, Noor Ichsan, S.Pi, M.PA, menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Asosiasi Ulamsari Handayani atas partisipasinya di berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama tahun 2019.

Disamping itu, juga disampaikan bahwa Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gunungkidul mengharapkan kritik dan saran agar kegiatan yang dilaksanakan di tahun-tahun mendatang lebih baik dan inovatif serta benar-benar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut anggota asosiasi yang hadir membawa produk mereka untuk didiskusikan dengan anggota yang lain.

“Kami membawa produk kami untuk saling tukar saran dan ilmu. Selain itu kami juga menawarkan pada teman-teman, kalau laku lumayan untuk tambahan.” Jelas Marikem, salah seorang anggota asosiasi sembari tersenyum.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas